BPBD Majalengka Pastikan Logistik Dikirim Malam Ini

MAJALENGKA – Sebagai wujud kepedulian dan belasungkawa terhadap masyarakat korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur, pemerintah kabupaten Majalengka membuka Pos Peduli Bencana yang dibuka pada tanggal 23 – 29 November 2022. Penggalangan donasi kemanusian bertajuk “Gerakan Peduli Masyarakat Kabupaten Majalengka” tersebut dilakukan melalui surat edaran Bupati Majalengka Nomor : 55.01.00/2538/Kesra tentang penggalangan donasi untuk korban gempa bumi Cianjur. Bantuan sosial akan dikirim malam ini 29 November 2022, di berangkatkan langsung dari kantor BPBD Majalengka.

Kalak BPBD Majalengka H. Iskandar Hadi Priyanto yang berangkat langsung ke Kabupaten Cianjur menegaskan, agar seluruh tim memeriksa dan penyiapkan pengiriman urgensi terlebihdahulu untuk pemberian bantuan sosial malam ini, yang nantinya dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Cianjur yang tertimpa bencana alam gempa bumi. Pengiriman logistik yang sudah terkumpul dari relawan dan seluruh donatur majalengka akan dikirim berupa kebutuhan yang sifatnya instan seperti selimut, terpal, kasur, sarung dan kebutuhan pokok lainnya.

Kalak BPBD Majalengka H. Iskandar Hadi Priyanto mengucapkan terimakasih banyak kepada relawan, masyarakat majalengka maupun OPD, Kecamatan, Desa, BUMD, Perusahaan swasta dan Perorangan yang telah memberikan bantuan untuk sodara-sodara di Cianjur. Bukan hanya Logistik dan bantuan obat-obatan saja, sebagian donatur juga memberikan sejumlah uang tunai untuk sodara di Cianjur.

Lihat Juga : Dokumentasi Penerimaan Bantuan Korban Gempa Bumi Kabupaten Cianjur

Category:
GEMPA BUMI

Leave a Comment